Bimbel USM STAN 2011 Kamadiri

Category:


KAMADIRI SMART COLLEGE (KSC)

KSC Online

Bimbel Online merupakan salah satu program bimbingan belajar dalam rangka menghadapi Ujian Saringan Masuk STAN yang diadakan oleh mahasiswa STAN yang mana dapat diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Indonesia. Dalam Bimbel Online ini, kami akan mengirimkan kepada Anda modul materi yang biasanya diujikan dalam USM STAN sekaligus contoh soal dan latihan soal untuk mengukur sejauh mana pemahaman Anda mengenai materi yang sudah kami kirimkan.


Tidak hanya itu, kami juga menyertakan Latihan Soal yang merupakan kumpulan soal yang cakupan materinya disusun berdasarkan paket-paket materi yang kami kirimkan. Jadi, setelah Anda membaca materi dari kami, melihat contoh soal yang kami berikan, dan mengetes pemahaman Anda dengan mengerjakan soal latihan dari kami, Anda akan mendapatkan satu tes kecil dari kami melalui Soal Latihan. Kami harap segala upaya dari kami mampu meningkatkan pemahaman serta kemampuan Anda tentang tipe-tipe soal yang diujikan dalam USM STAN.

Selain itu, kami akan mengirimkan latihan soal komprehensif dan soal try out, dengan tujuan supaya Anda lebih mahir dan terbiasa dengan tipe-tipe soal USM STAN.
Paket materi akan kami kirim secara bertahap kepada Anda dalam dua paket. Tiap paket berisi :
Paket 1 : modul materi beserta latihan soal di dalamnya,
Paket 2 : latihan soal komprehensif dan soal try out.

Modul materi kami berupa ikhtisar materi yang biasanya diujikan (sesuai dengan soal USM STAN tahun 2011), tips dan trik mengerjakan soal USM STAN, contoh soal dan pembahasan, latihan soal tiap materi. (contoh modul bisa dilihat di halaman terakhir)

Khusus untuk paket kedua kami sertakan soal try out yang kami susun seidentik mungkin dengan tipe soal yang biasanya diujikan dalam USM STAN. Selama proses belajar, kami akan melayani segala pertanyaan Anda melalui nomor-nomor SMS Center dan Call Center ataupun melalui email dan facebook yang akan kami cantumkan dalam halaman berikutnya. Akan kami usahakan solusi yang akan semakin memperjelas pemahaman Anda sesuai dengan kemampuan kami.

Sistem Kerja Bimbingan Belajar Jarak Jauh Kamadiri Smart College
Sebelum tahu cara kerjanya, terlebih dulu Anda harus mengetahui nomor-nomor SMS Center (contact person) dan Call Center yang bisa Anda hubungi saat Anda memerlukan bantuan atau informasi terkait dengan Bimbingan Belajar Jarak Jauh Kamadiri Smart College.
• Bidang informasi : Adi (085655780915)

Untuk layanan konsultasi seputar isi modul Bimbingan Belajar Online Kamadiri Smart College, Anda bisa menghubungi nomor-nomor berikut :
• Bidang Tes Potensi Akademik : Eris (085735707665)
• Bidang Bahasa Inggris : Ferdy (081335871296)

Metode Belajar

Berikut ini adalah prosedur yang bila Anda jalankan dengan benar, akan sangat membantu Anda dalam belajar dan akan sangat membantu kami dalam memfasilitasi Anda dalam belajar.

1. Segera setelah Anda resmi terdaftar sebagai peserta Bimbingan Belajar Jarak Jauh, kami akan mengirimkan modul dan latihan soal kepada Anda.

Caranya :
SMS konfirmasi pengiriman akan kami sampaikan kepada Anda. Anda akan menerima SMS dari Bidang Informasi kami yang berisi nama lengkap Anda, tanggal pengiriman, dan nomor resi pos kilat khusus dari modul Anda. Contoh: MOH. TAUFIK FADLI#5 Maret #098756321.

2. Setelah Anda menerima modul dari Kamadiri Smart College, SMS-kan NAMA LENGKAP#KOTA# MODUL#TERIMA ke SMS Center Kamadiri Smart College Bidang Informasi (Adi 085655780915) Contoh: DHANI KURNIAWAN# JAKARTA#MODUL #TERIMA.
Tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengecek apakah modul/paket materi yang kami kirimkan sudah sampai kepada Anda atau belum. Bila Anda belum menerima modul/paket materi hingga tiga hari setelah menerima SMS konfirmasi pengiriman modul dari kami, jangan ragu untuk bertanya kepada kami melalui SMS Center Bidang Informasi. Bila kantor pos gagal mengirimkannya, kami akan mengirim ulang modul yang menjadi hak Anda secara cuma-cuma.

3. Di dalam modul terdapat 10 paket soal latihan. Semua peserta diharapkan untuk mengerjakan soal latihan di dalam modul kemudian mengirimkan JAWABAN “VERSI ANDA” (abjadnya saja, contoh: 1. A 2. B) ke alamat e-mail kami, ksc_online@live.com paling lambat 1 bulan setelah tanggal penerimaan modul. Kami akan mengevaluasi jawaban yang Anda kirimkan, kemudian kami akan mengirimkan hasil evaluasi dan jawaban plus pembahasan latihan soal ke e-mail Anda dua minggu setelah jawaban kami terima.

4. Setelah Anda mengirimkan jawaban Soal Latihan kepada kami, informasikan hal tersebut melalui SMS Center Kamadiri Smart College Bidang Informasi (Adi: 085655780915) dengan format TANGGAL#NAMA#KOTA#MODUL#JAWAB.
Contoh: 5 DESEMBER#DHANI KURNIAWAN#JAKARTA#MODUL # JAWAB.
Tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengetahui kapan kami harus mengambil jawaban Anda dari e-mail kemudian melakukan evaluasi. Semakin lama Anda menunda pengiriman SMS konfirmasi, semakin lama kami akan menunda pengevaluasian pekerjaan Anda. Jadi, sebaiknya lakukan hari itu juga.

5. Bila Anda belum menerima hasil evaluasi dan jawaban plus pembahasan dalam jangka lebih dari dua minggu, jangan ragu untuk bertanya kepada kami melalui SMS Center Kamadiri Smart College Bidang Informasi (Adi: 085655780915).

6. Paket kedua (latihan soal komprehensif dan soal try out) akan kami kirimkan satu bulan setelah pengiriman paket pertama (modul beserta latihan soal). Semua peserta diharapkan untuk mengerjakan soal latihan di dalam modul kemudian mengirimkan JAWABAN “VERSI ANDA” (abjadnya saja, contoh: 1. A 2. B) ke alamat e-mail kami, ksc_online@live.com paling lambat 3 minggu setelah pengiriman. Kemudian kami akan mengevaluasi jawaban yang Anda kirimkan dan mengirimkan hasil evaluasi serta jawaban plus pembahasan ke e-mail Anda dalam waktu 1 minggu setelah Anda mengirimkan jawaban.

7. Setelah Anda mengirimkan jawaban soal latihan komprehensif dan try out kepada kami, informasikan hal tersebut melalui SMS Center Kamadiri Smart College Bidang Informasi (Adi: 085655780915) dengan format TANGGAL#NAMA#KOTA#TRYOUT#JAWAB.
Contoh: 5 DESEMBER#DHANI KURNIAWAN#JAKARTA#TRYOUT# JAWAB.
Tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengetahui kapan kami harus mengambil jawaban Anda dari e-mail kemudian melakukan evaluasi. Semakin lama Anda menunda pengiriman SMS konfirmasi, semakin lama kami akan menunda pengevaluasian pekerjaan Anda. Jadi, sebaiknya lakukan hari itu juga.

8. Jadi total waktu bimbel online yang diperlukan dari awal (pengiriman modul) sampai akhir (pengiriman hasil evaluasi latihan soal komprehensif dan try out) kurang lebih dua bulan.

PENGKHUSUSAN :
Karena umumnya USM STAN diadakan pada akhir bulan Juli, bukan berarti pendaftaran bimbel jarak jauh terakhir dilakukan pada bulan Mei atau awal bulan Juni (1 Juni 2011). Pendaftaran akan kami buka SAMPAI minimal 1 bulan sebelum USM STAN dihelat. Dengan adanya pengkhususan ini, Jadwal proses bimbel yang seharusnya memiliki total waktu dua bulan, akan kami lakukan pemampatan jadwal menjadi 1 bulan (bimbingan intensif dan superintensif). Misal Anda mendaftar pada tanggal 1 Juli 2011 (asumsikan USM STAN diselenggarakan tanggal 31 Juli), maka paket akan kami kirimkan tiap 15 hari dengan pengiriman paket pertama pada tanggal 1 Juli 2011. Jadwal pengiriman akan kami maksimalkan se-fleksibel mungkin dengan jadwal penyelenggaraan USM STAN 2011. Jadwal beserta prosedur bimbel online lebih lengkapnya akan kami sertakan bersamaan dengan pengiriman paket pertama Anda.

Dengan mengkaji modul kami, aktif berkonsultasi dengan kami via SMS Center dan Call Center, e-mail dan facebook, mengevaluasi kemampuan Anda dengan mengerjakan soal komprehensif, dan tertib melakukan konfirmasi kepada kami setiap kali Anda menerima modul dan mengirimkan jawaban soal komprehensif kepada kami, kami jamin Anda tidak akan rugi. Belajar Anda akan mudah dan terbantu, hak-hak Anda yang berupa modul dan layanan konsultasi terpenuhi, dan kami juga tidak akan bingung dan ragu dalam memutuskan kapan kami harus mengirimkan hasil evaluasi Anda. Anda sudah membeli jasa kami maka wajib bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Oleh karena itu, kami berharap dengan sangat kepada Anda, manfaatkan kami sebagai partner belajar Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi, dan tertiblah dalam melakukan semua SMS konfirmasi.

VILLA KAMADIRI
Jalan Dahlia Raya A25/5, PJMI,
Pondok Aren, Tangerang,
Banten 15222.

email : ksc_online@live.com
Facebook: KSC online

Comments (0)

Posting Komentar